Rabu, 10 Desember 2008

Kitchen Tour

Salah satu kegiatan yang tersedia bagi umum di toko kami adalah "Kitchen Tour". Kegiatan ini terbuka untuk umum, baik untuk pelajar (mulai dari TK sampai dengan tingkat SMA), organisasi sosial, kelompok pengajian, dsb.

Kegiatan "Kitchen Tour" dimaksudkan untuk memperkenal proses pembuatan roti yang hygienis, fresh serta lezat rasanya (yang merupakan bagian dari kegiatan produksi kami sehari-hari), kepada para peserta maupun masyarakat pada umumnya.

Para peserta "Kitchen Tour" dapat mengenal proses pembuatan, peralatan yang digunakan, dan terlibat langsung dalam proses pembuatan roti. Mereka akan terlibat dari mulai proses penimbangan bahan baku, pengadukan bahan baku, pembentukan produk, hingga pembakaran produk. Hasil produksi mereka selama mengikuti "Kitchen Tour", dapat dinikmati langsung oleh para peserta Kitchen Tour segera setelah selesai mengikuti program "Kichen Tour", atau dibawa pulang sebagai cidera mata dan dinikmati bersama keluarga di rumah.



Untuk informasi lebih lengkap mengenai program "Kitchen Tour", silahkan menghubungi telephone atau datang ke alamat toko kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar